Jumat, 13 Juni 2014

Puisi negeri : Kembalikan Aku


Terinspirasi dari novel Siti Hawa dan Adam
Kembalikan Aku
Oleh : Mahaz3
Di negeri ini, adalah aku yang seperti duduk di atas bara api
Adalah aku yang penuh jeritan seperti kucing dalam toples
Adalah aku orang yang merasa asing di negeri yang pernah kuhendaki, dulu
Adalah aku sang penyesal sejati yang terkurung abadi di dalam sel yang mengerikan
Siapalah aku?
Hanya seorang yang pernah tersohor lalu tak ada lagi yang mengenalnya kembali
Inilah anganku yang hanya terdiam, lalu merangkak, berjalan, dan berlari
Hingga terbebas menikmati hidup yang selayaknya
Namun apa daya hanyalah rantai yang menemaniku di setiap waktu
Aku yang dulu terhasut oleh manisnya bibir-bibir kelam mereka
Inilah aku yang terjebak di negeri siluman
Sebuah negeri sesat yang mengaku-aku sebagai negara islam
Berdiri diatas tanah merah-putih tercintaku
Tak sudilah aku kau akui bagian darimu  
Kembalikan aku! Dimana aku pernah bahagia, dulu

Tidak ada komentar: