Senin, 19 Mei 2014

The Gi-Bike Sepeda Canggih Masa Kini Buat Penggemar Sepeda

Prolog :


Hai sobat-sobat penggila dan penggemar sepeda maupun yang nggak pernah pegang sepeda sekalipun. Seperti kita tahu sepeda adalah alat tranportasi ramah lingkungan. Sudah banyak ajakan, himbauan dari pemerintah di negara negara yang mulai kewalahan mengatasi polusi akibat asap kendaraan bermotor. 

Nah selain banyak pula negara yang sudahmenghimbau seperti contohnya Indonesia. Tapi sayang warga Indonesia banyak yang mengindahkan himbauan itu. Padahal negara-negara maju seperti negara-negara di Eropa, Jepang, dan lainnya saja mau menerapkan himbauan itu. Mereka sudah berfikir untuk kembali menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan dan praktis.

Seiring berjalannya waktu jenis sepeda beragam dan berkembang. Sesuai kebutuhan pengguna, yaitu cepat, canggih, ramah lingkungan. Bahkan di negara Belanda sendiri warganya rela menjual mobil untuk menggantinya membeli sepeda listrik canggih yang kecepatannya tidak jauh berbeda. Bahkan Anda besepeda 30 km saja tidak akan capai. So mereka yang tidak akan cepat lelah untuk sampai tujuan. Nah harga sepeda listrik itu berkisar antara 1000 Euro, atau setara 15 jutaan. 

Memang mahal sih harga sepeda  untuk orang yang setara warga Indonesia. Tapi jangan menganggap mahalnya saja. Tapi guna dan canggihnya ini sepeda yaitu, sepeda bertenaga listrik, praktis bisa dilipat dan dimasukkan ke bagasi, kecepatan yang super dan ringan, stylist, dan ada pula yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.. So aku berharap di Indonesia sepeda macam ini akan ikut berkembang. Dan bisa membantu mengurangi masalah polusi di Indonesia.

Isi dan Tujuan:

Nah lagi, berikut ini contoh sepeda canggih yang akan saya kuas....

The Gi-Bike adalah sepeda komuter yang ideal yang bisa membantu Anda bersepeda keliling kota dengan cepat. Dengan desain yang mudah dilipat nya atau praktis, sepeda ini memiliki kelebihan hemat ruang dan bisa menjadi alternatif kendaraan untuk penduduk kota, khusus juga buat kota Jakarta.

Gi-Bike ini salah satu cara untuk mendukung program  ramah lingkungan dan menjadi gaya atau trend untuk pergi bekerja setiap pagi. Sepeda ini terbuat dari bahan karbon super ringan. Di tengah-tengah sepeda adalah engsel yang memungkinkan pengendara untuk dengan mudah melipat sepeda sepenuhnya dalam setengah untuk memasukkannya ke lemari, ruang penyimpanan dan lift. Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang sepeda Anda mengambil terlalu banyak ruang lagi.

Tidak hanya sepeda  ini hemat ruang dan bisa dilipat, juga telah ada fasilitas smartphone teknologi, baterai LiFePO4 super kuat, sistem penguncian anti-pencurian dan port USB membuat ini sepeda yang sempurna untuk hidup kota terpadu.

Akhiran :
So, untuk saat ini dan selajutnya jangan ragu lagi untuk membeli sepeda dan mengguakan. Pengaruhi teman Anda untuk ikut menyelamatkan bumi ini. ^_^
Informasi lebih lengkap ada DISINI
Salam

Tidak ada komentar: