Jumat, 18 April 2014

Yeo Jin-Goo Pemeran drama I Miss You Profile Complete

Hai Sobat, kali ini saya ngeposting profil lengkap Yeo Jin Go, selengkap yang saya tahu. Aktor sebaya denganku ini, hehe.. saya baru mengenalnya usai liat drama I MIss You meski sebenarnya seperti pernah liat di drama or film lain, saya lupa. Yep, siapa yang nggak kenal sama aktor muda cakep ini sesudah nonton drama I Miss You atau bogosipeoyo alias juga Missing You. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Han Jung Woo kecil yang berusia 15 tahun. Aktor lainny yaitu Yoon Eun-Hye (Lee Su Yeon / Joy), Yoo Seung-Ho oppa tercintaku (Kang Hyung-Joon / HarryBorrison) dll yang sukses banget membawakan melodramatis-nya.

Yeo Jin Goo 여진구, dia mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2005 dalam film Sad Movie. karir mulai melejit sebagai aktor cilik dalam drama televisi Giant (2011), Moon Embracing the Sun (2012), dimana ia berperan sebagai Lee Hwon Missing You (2012). 

 Tahun 2013, ia memainkan perannya pertama layar besar terkemuka sebagai karakter tituler dalam aksi film Hwayi: A Monster Boy, yang ia memenangkan Best Actor Baru di  Blue Dragon Film Awards.Ia juga dikenal perannya dalam A Frozen Flower,dan Warrior Baek Dong-so.

Nah berikut profil dan info resmi dikutip dari berbabagai web..hehe

Profile

  • Name: Yeo Jin-Goo / Yeo Jin-Gu
  • Hangul: 여진구
  • Birthdate: August 13, 1997
  • Birthplace: Distrik Gwanak, South Korea
  • Height:
  • Blood Type:

Movies

Drama Series

Musical theatre

 Chorus of Angels (2008) |

Awards

Nah dari profil di atas apa ada tambahan... ya..
Biasanya banyak fans selalu menanyakan tinggi badan para aktor. Nah mengenai Yeo Jin-Goo ini belum pasti, coz dia kan pasih remaja jadi tingginya selalu bertambah,, layak lah normal. Ketika ditanya soal itu pada saat menerima penghargaan "Upcoming 20's award' di "Mnet 20's Choice" 28 Juni 2012, berikut kutipannya.
"I'm still growing. Right now I'm about 173cm." Aku masih di usia pertumbuhan. Sekarang tinggiku 173 cm.
Wah sudah cukum tinggi ya di usia 16 tahun saja...
Ini alamat twitternya dulu https://twitter.com/YEGRINA_Yeo, trus ada juga
https://twitter.com/Actor_Yeo

Demikian info sekilas profit tentang Yeo Jin-Goo ... thank a lot, and sorry for some lack and mistake from this page..


Source: 
http://asianwiki.com/Yeo_Jin-Goo 
http://en.wikipedia.org/wiki/Yeo_Jin-goo

Tidak ada komentar: